Obat Asam Urat

obat asam urat
Obat Asam Urat,- Asam urat adalah hasil dari metabolisme tubuh, akan menjadi masalah jika kadarnya berlebihan pada tubuh anda. Buang air pada malam hari, terasa nyeri pada sejumlah persendian, kadang warnanya kemerahan, bengkak dan panas merupakan beberapa tanda tanda dari penyakit asam urat, linu dan kesemutan hebat, mudah kecapaian, badan terasa pegal juga indikasi dari asam urat. Obat asam urat  secara alami merupakan pilihan yang terbaik untuk dilakukan karena relatif aman dan tidak menimbulkan efek samping maupun ketergantungan obat. 

Pencegahan merupakan obat asam urat yang paling baik untuk dilakukan, hindari makanan yang bisa membuat kadar asam urat meningkat. Beberapa makanan yang harus dihindari antara lain:
jeroan, ekstrak daging/kaldu, daging bebek, ikan sarden, makarel dan kerang. 

Adapun dengan daging sapi dan ikan (kecuali yang terdapat dalam kelompok 1), ayam, udang, tahu, tempe, asparagus, bayam, daun singkong, kangkung, daun dan biji melinjo boleh dikonsumsi asal jangan berlebihan. Makanan yang aman untuk dikonsumsi penderita asam urat antara lain nasi, ubi, singkong, jagung, roti, mie, puding, susu, keju, telur, sayuran dan buah-buahan . Makanan ini aman dikonsumsi setiap hari oleh penderita asam urat. Demikianlah obat asam urat yang bisa kami share kali ini, mungkin lain waktu akan kami update. Trims

0 Response to "Obat Asam Urat"

Posting Komentar